Cara Mudah Urus WhatsApp Untuk Bisnis
Kurangnya komunikasi bisnis digital yang lebih baik mungkin menjadi salah satu masalah yang dihadapi oleh UMKM. Seperti tidak bisa merespon percakapan pelanggan dengan cepat, sulit diakses, atau bahkan tidak memiliki saluran komunikasi digital sama sekali.
Akibatnya, pelanggan sulit berkomunikasi dengan perusahaan. Mereka dapat berhenti membeli dan beralih ke pesaing karena sulit untuk mendapatkan pekerjaan dan terkadang mereka tidak mengetahui informasi terbaru dari bisnis karena kurangnya komunikasi.
Untuk mengatasi kendala tersebut, Wappin menawarkan solusi platform bisnis WhatsApp untuk UMKM. Platform WhatsApp Business adalah solusi WhatsApp Business yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan komunikasi bisnis, seperti penggunaan chatbots untuk respon instan, verifikasi akun (centang hijau), promosi pemasaran, pengingat dan faktur, dan banyak lagi kebutuhan lainnya.

Wappin juga menyediakan tim dukungan aktif 24/7 untuk membantu UMKM jika mengalami masalah dalam menggunakan Platform WhatsApp Business. Hal ini karena UMKM seringkali tidak memiliki sumber daya manusia TI yang cukup terampil dan Wappin berusaha mengatasi hambatan tersebut agar perusahaan dapat menjaga komunikasi yang baik dengan pelanggannya tanpa hambatan.
“Komunikasi antara pelaku bisnis dengan pelanggannya menjadi semakin penting, terutama menjelang Hari Raya dan Idul Fitri. Oleh karena itu, Wappin memberikan solusi satu atap untuk membantu pelaku bisnis menjaga komunikasi dengan pelanggannya, khususnya melalui WhatsApp, untuk pemasaran, penjualan dan layanan pelanggan, ” ujar Rico El Simarmata, President Executive Director SPE Solution.
Tujuannya agar perusahaan dapat meningkatkan volume penjualannya dengan memastikan komunikasi dan hubungan pelanggan yang baik
.Hubungi Solusi Bisnis WhatsApp. Penyedia seperti Wappin. Namun, UMKM juga harus menyiapkan dokumen legal untuk verifikasi, seperti NIB, SIUP, IUMK, PT atau CV legal serta website perusahaan.
Berita : chordtela